Selasa, 22 Mei 2012

seandainya GUE dosen....

Diposting oleh csuartini di Selasa, Mei 22, 2012
terinspirasi dari kisahnya embah derma nih....  gimana ya kalo seandainya gue jadi (ehm) DOSEN !
  1. seandainya gue dosen, kasian ya mahasiswanya punya dosen tukang gadang dan hanya tau dunia kegelapan doang udh gitu jarang mikir pula ! 
  2. seandainya gue dosen, tiap ujian gue bakalan suruh mahasiswa OPENBOOK , boleh bawa hp, lepi, tab, sama  komputer2nya gue suruh bawa deh, hahaha
  3. seandainya gue dosen, gue gaakan bikin soal ujian yg sulit cukup suruh mahasiswa curhat ttg unek-uneknya .
  4. seandainya gue dosen, kalo ujan mendingan kuliahnya diliburin aja. kasian mahasiswanya ntar becek-becekan dijalan.
  5. seandainya gue dosen, gue bakal kasi nilai A biar mereka cepet lulus.
  6. seandainya gue dosen, gue bakal jadi dosen yg paling ramah, ga sombong, ga suka ngebentak mahasiswa, gak banyak basabasi dan satu lagi gak sotoy !
  7. seandainya gue dosen, sedih dong gabisa nitip ngajar kek nitip absen pas lg kuliah ~ huaaaa
  8. seandainya gue dosen, mahasiswa bimbingan gue ga perlu revisi deh lgsg di acc .
itulah kira-kira gambaran jika gue jadi seorang dosen , tapi sesungggggguhnya gue ga kepengen jadi dosen , dosen itu (ehm maaf) so sibuk , susah ditemuin , (ehm maaf) kalo diajak ketemuan buat bimbingan syusyahnyaaaa minta maaf !!! bikin emosi , gue BOSAN BOSAN BOSAAAAAN diginiin terus sama dosen (curhat) 
gue final, kesabaran gue abis , kepala gue mulai bertanduk , telinga gue berasap , dan kentut gue keluar dehhhh DUUUUUUUT . kabur semua org disekeliling. syudahlah MENDINGAN GUE TIDUR !

2 komentar:

Hey Ra on 22 November 2012 pukul 16.14 mengatakan...

Makanya, cepe-cepet jadi Master Ekonomi.. :mj

csuartini on 4 Februari 2013 pukul 15.57 mengatakan...

amin , semoga deh hehehe

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei