Sabtu, 16 Februari 2013

onenon

Diposting oleh csuartini di Sabtu, Februari 16, 2013
Hoaaaaaaaam..cape dan ngantuuuuk sekali masbro! tapi sebelum bobok, alangkah baiknya kita blogging dulu siapa tau besok-besok udah ga bisa lagi ya kan. siapa tau. okelah whatever!

eniiiweeei, baiideweeeiii, prettiweeiii gue lagi sedikit ga enak badan niih, kalo istilah manusianya lagi sakit gitu kali yaa. badan gue udah dua hari ini mendadak ababil (naik turun gitu) mendadak panas,mendadak dingin dan kadang ga brasa apapun. entahlah yang pasti kalo jalan seolah-olah kaki diatas (begimana bisa?) melayang ga karuan gitu. semoga umur gue masih panjang deh yaa. amin amin amiiin. *sedikit khawatir*. apalagi yak yang mau gue omongin. kepalanya sedikit linglung, so apa yang hari ini gue alamin rada-rada sedikit ga inget. semacam amnesia gitu masbro! oya sepertinya sekarang satnite yak. suka ngerasa miris sendiri karna seringnya gue inget malem minggu itu kalo udah menuju ke larut malem  bahkan kadang gue ga inget sama sekali. parah kan, hahaha. untuk sayangku deddoo, dont be angry, okay! aku hanya merasa setiap hari adalah istimewa bagi kita berdua jadi rasanya ga perlu ya ada yang namanya acara satnite, kencan berdua, candle light dinner,ect . ahh masa-masa itu syudah berlalu sayang *yang baca pasti mules* haha. 
--aaaah film favorit gueeee tayang di tipi (filmnya ayank edward cullen selingkuhan gue itu loh, hahahahaha (edward said: *najis tralala*), cebentar eaaaaaaaaaak. brb--

okey enuff of this! sepertinya konsentrasi gue mulai terbagi dua nih. pesona edward gabisa gue tolak. thanks buat yang udah repot-repot baca sampahan gue ini. close dulu eaaaaaaaaak. dada dadaaaah !


-kibas2 bulu ketek- 
#serr 

0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei