Kamis, 14 Februari 2013

*_*

Diposting oleh csuartini di Kamis, Februari 14, 2013

Im baaaaaaacckkk......!!!
beberapa hari ini gue lg rajin-rajinnya blogging, everyday stay on my leppie !! yeaaaaa !!!!  (sebenernya karna kurang kerjaan aja xixixi) efek jadwal kuliah yang hanya 3x dalam seminggu membuat gue cepet bosyen bcoz ga ada kegiatan alhasil pelariannya ke perutt. okelah it's okay, overweight bagi gue bukanlah masyalah serius yang harus ditakutin. karna selama ini sering dan sering banget mengeluh dengan postur badan yang semakin membengkak. maka dari itu gue udah males nyari solusi diet dan mutusin untuk menerima dengan selapang-lapangnya hati gue bentuk badan gue yang syeperti ini.. syalalala (*merana)....
-brb- lanjutin game dulu, nanggung mbro!
------blogging sambil ng-game itu rasanyaaaa,,,,,(kacau) oke fokus!! : close the game!------
anyway setelah sebulan yg lalu gue kecelakaan motor sama my sweetheart (yg baca silahkan muntah) dan sedikit membuat trauma yang amat sangat mendalam (ciyeeee..drama) akhirnya gue kembali berani  dibonceng!! rasa ngeri gue bener-bener wow. gas dikit teriak, rem dikit teriak. horor deh liat aspal item. udah gitu gue dibilang berisik lg sama driver kesayangannya. kacawwww.
hmm..thats about it. smoga rasa trauma  gue bisa cepet-cepet musnah dari fikiran guee. nyiksa banget nih. udahan ah. bobok duyu. dah nee

salam idung nongkrong *_*


0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei