Selasa, 27 September 2011

Me with Blogging

Diposting oleh csuartini di Selasa, September 27, 2011
hallo.hallo.holaaaaa !
selamat datang, welcome to my first blog. anyway, ini adalah blog pribadi gue walaupun sebenernya gue ga suka-sua banget nulis, but on twitter 160 words is not enough to write a bio. maka dari itu gue bakalan muntahin semua unek-unek guedisini. And mungkin menurut kalian para readers (jika ada,haha) ini merupakan blog tersampah yang pernah ada di muka bumi ini. yeaaay gue  juga setuju. 


oke, Lets start with the basics. Banyak temen gue yang bilang kalo prolog ini masih terlalu singkat maka dari itu hari ini gue sunting sedikit deh mengenai diri gue yg sesungguhnya *yeay*. Gue gadis manis yang pengeng jadi artis (namun ga mungkin kesampean) gue punya banyak nama, temen-temen gue,sodara gue terkadang manggil gue cucu, oiv, idung dan bahkan demek.entahlah. apapun namanya gue selalu noleh kalo dipanggil. gue merupakan gadis keturunan sunda asli dengan tinggi badan 165cm dan berat badan yang naik turun tergantung mood. 


biar terkesan panjang mari kita lanjutkan di paragraf 3


gue punya saudara kembar, perasaan gue terhadap adek kembar gue ini naik turun, kadang benci,kadang cinta kadang juga gue ada sedikit rasa hampa *apaapaan* oke lanjut! kecintaan gue sama sodara kembar membuat gue sering menjailinya setiap saat. terkadang perkelahian terjadi sampe-sampe alat rumah tangga beterbangan dirumah. dan orang tua gue, cuman sedikit menggeleng-gelengkan kepala saking bosannya. selain ade kembar, gue juga punya 2 jagoan kecil, dan bandelnyaaaaa minta maap. oke gausah dibahas, kepanjangan. gue cinta banget parents gue, keluarga gue semuamuanyaaa! ehm, gue juga punya kesayangan dan dia udah nemenin hari-hari susah sama bahagia gue hampir 4 taun, yeaaay imissu deddoo ! mmmuaaaacc :*


makin sini gue makin ngelanturr, udahan aja deh ya. daripada lama-lama gue jadi basi entar malah dikerubungin laler. Ini postingan pertama gue, so saksikan terus blog gue ya. masih banyak hal yang lebi sampah dari ini. oke bye!




0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei