Kamis, 29 September 2011

liburan to pantai madasari

Diposting oleh csuartini di Kamis, September 29, 2011
setiap ada liburan gue selalu nyempetin untuk jalan-jalan ke pantai . tempat favorit yang ga bosen2 untuk dikunjungi adalah pantai . yeaaaaaaaa I LOVE PANTAI . kali ini gue berlibur ke rumahnya (ehm...maaf) *mypacar yg kebetulan rumahnya didaerah pantai , jadi gue bisa sepuasnya keliling tempat-tempat indah , tentunya gratis , hehehe . acara 'munggahan' yg biasa org sunda lakuin sebelum bulan ramadhan gue manfaatin buat maen sepuasnya di pantai Madasari . lokasinya cukup jauh dari pangandaran , namun perjalanan menuju pantai madasari sangaaaaat indah . pagi-pagi dan rombongan temen2 lgsg berangkat ke lokasi.....



at muara bulak benda
takjub melihat pemandangan sekitar, nyempetin dulu berpose sebelum melanjutkan perjalanan. cihuuuy !

pantai madasari

ini dia, pantai madasari yang menyajikan panorama alam yg indah nan eksotis dihiasi dengan pulau-pulau kecil disekitarnya.. 


SO SWAAAAAG !!!

keren yaa...betah berlama-lama disana , keliling pantai sambil maen air  gue ketemu sama binatang ini nih : 

apaan nih ?
 ..ini namanya ubur-ubur , katanya kalo bersentuhan sm kulit bisa gatal-gatal , jangan dicoba ya !




nah kalo yg ini namanya bulu babi , cangkang durinya tajem banget .. tapi isinya berprotein tinggi dan enak juga dimakan mentah , wajib dicoba .

dibalik warna MERAH
berhubung hari semakin siang dan cuaca semakin terik gue pake ni sweater , tapi tiba2 temen-temen gue nyuruh ngelepas itu baju, *menurut mitos orang disitu katanya pendatang ga boleh make baju warna merah . apa bener ? apa betul ? ah...sepertinya gue disangka mau orasi partai kali yakk (hehehe ehm maaf becanda) . karena gue juga takut terpaksa gue nurut nglepas itu sweater .
oke lanjut lagi jalan-jalan disekitar pantai....


sedikit narsis

narsisnya najesssssss syalalala , wkwkwkwkwk !

niru orang-orang ini , lg musim nulis-nulis di pasir..haha

mungkin...karena terlalu asyik dengan duniaku sendiri sampe-sampe lupa bahwa temen-temen lain sedang sibuk nyiapin untuk makan-makan , 


ini namanya liliwetan
entah mereka siapa dan datang dari mana , tapi yg pasti tanpa anda-anda semua gue bakalan kelaperan hihihihiwakwakwakkk...




mangaaat brayy , gue nonton aja deh...


beberapa fans minta foto bareng..



ini doang nih kemampuan gue 

alakadarnya, namun dengan kebersamaan semuanya terasa berbeda... tu wa ga hajaaaaaaarrrrr................!

ajaib...abis dalam sekejap !













0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei