Jumat, 29 Maret 2013

GALAU

Diposting oleh csuartini di Jumat, Maret 29, 2013
entah kenapa rasa 'galau' begitu mudah datang dalam hari-hari ku ini. #sambil nangis nih gue.

kenapa aku harus melewati malam berteman tissue seperti inih. nangis emang bikin hati plong, namun kalo hati yang teriris kaya gini aku ga bisa tahan lagi.

amarah... dan keegoisan!
mungkin itu 2 sumber utama kegalauan aku malem ini. hati ku ini serasa tercabik-cabik.

terkadang suka penasaran, kalo hati lagi teriris gini.. apakah mungkin dalemnya berlumuran darah? atau bagaimana? ko rasa rasa ngilu inih ga ilang-ilang yaaa..hehe

#masih nangis

dear yang terkasih, maaf untuk hari ini. lagi lagi keegoisan ini muncul. maneh deui sih nyieun wae masyalah! ehm,,
entah apa ini namanya, namun hati ini masih merindu kok.. tenang ya pacar. mungkin besok bisa jadi kita damai lagi.



rupanya hidupku ini emang bener-bener sedang di uji. oke, aku akan tunjukkin kalo kehidupanku ini ga seperti halnya sinetron atau ftv.







0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei