Minggu, 17 Maret 2013

time flies

Diposting oleh csuartini di Minggu, Maret 17, 2013
selamat malam ladies and gentleman! 
malem ini gw ingin sedikit berbagi cerita, walau agak sedikit bikin hati inih emosi.hehehe. teringat sebuah percakapan yang sedikit mengharukan di sudut ruangan kelas sabtu siang kemarin antara gw  dan teman-teman sekelas.anissa (piggy),atien (ano),dan myta (gori). oya perkenalkan mreka bertiga adalah teman terdekatku di kampus saat ini. mereka adalah orang-orang yg paling konyol yg pernah gw kenal. ya. begitulah. namun kadang kekonyolannya itu yg sering membuatku merindu dengan tingkah jailnya. huahahaha (kembung pasti idungnya si gorii. apalagi idungnya si piggy pasti lubangnya makin guedde).


hmm..mengingat smster ini adalah perkuliahan terakhir,so kita sangat sangat sangat sediiih , aku kembali ke daerah sendiri dan melanjutkan perjuangan hidup, dan mreka b3 ya sama melanjutkan hidup. walau entah apa yang akn terjadi pada kehidupan kita masing-masing. hikzzzzzzz (walau ketikannya alay,namun sedihnya mah ciyusan mbakbrooo) 


untuk kalian sobat-sobat gue, jangan lupain eonni yg cantik jelita inih yaaak! gue tau kok,pasti kalian bakalan kangeeeen banget ngeliat idung gw yg unyu-unyu inih. cabal yah kalian. doain gue supaya jadi orang berguna.yaa minimal pejabat lah.hehehe. seperti apa yg kita omongin tempo hari, swatu saat gue pasti bakalan muncul dikoran (jadi calon bupati atau paling engga pengusaha ciamis yg terhebat deh) wkekekekek.ngimpi.aamiin aamiin deh.

untuk gori : gori sayang, jangan pernah brenti untuk berdiet yahh.. gw doain supaya km langsing seksi kek model. tapi yg pasti kau harus jaga kesehatan, jangan males-malesan teruss. gaboleh manja lagih. harus semangaaaat! okkkeeeey! huaaaaa nangis nih :( :( 

untuk ano : mbak yg paling kalem seduniah, sukses yah untuk karirnya, semoga cepet dapet jodoh lagi. jangan galau terus yah yah (abis putus nih ceritanya). *kissses basah wkakakak

untuk piggy : anissamegaotakkk ratu jail yg hobinya ngupilll, cemogah karir dance nya makin melejit nd bisa cepet2 ke korea.wokee. 


i love u all mwaaaaaaaaaaaaaa *kisses basaaaahhhh diupilin 

0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei