Kamis, 22 November 2012

.....

Diposting oleh csuartini di Kamis, November 22, 2012
rasanya jenuuuh  jadi mahasiswa tingkat akhir yang disibukkan dengan berbagai macam kegiatan , mulai dari tugas-tugas kuliah , ngejar-ngejar dosen karna laporan belum juga di acc , sampai nyelesein pertengkaran dengan sang pacar yg setiap kali semakin bervariasi saja masalahnya...mau meledak rasanya ini kepalaaaaaaaa !
ingin rasanya gue menghilang dari dunia persilatan ini , entahlah namun HOLIDAY-lah yang  mungkin bisa membuat kejenuhan ini sedikit berkurang . 
gue pengen pergi ke tempat favorit gue , yyeaaaaay PANTAI !
seru kayaknya bisa snorkeling, diving , maen boogie board dan naek banana boat atau paling engga naekin perahunya embah sule di pangandaran deh . walau sebenernya gue sama sekali ga jago berenang , namun kecintaan gue sama pantai dan olahraga air yang ekstrim itu , rasa takut bisa mengalahkan rasa ingin ! 

huaaaaaa.... gue pengen cepet-cepet liburaaaaaaaaan ! ayo divinggggggggg ! 






       
       


0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei