Senin, 26 November 2012

time flies

Diposting oleh csuartini di Senin, November 26, 2012
ga terasa ,hari ini udah perwalian lagi... 
kontrak mata kuliah smester 8 . artinya semester akhir yang berisi penyusunan skripsi dan berakhir dengan wisuda . dan artinya semua mata kuliah harus sudah terpenuhi . sedangkan nilai mata kuliah gue masih ada 2 yg D . dan artinya gue harus nunggu 6 bulan lagi untuk perbaikan nilai .  MAMPUS! gue MAMPUS!
dunia serasa gak adil ,  uas setahun yang lalu itu gue kecelakaan , bukan karena telat bangun atau kena macet di jalan trus ga ikut Ujian . pelis , ini murni gue kecelakaan !!! perlu gue kasih rekam medis citiscan gue ????????? atau dibawa suster sama dokter yg ngerawat gue waktu itu ?? pelis adillah !!! ( nyari alibi dan ga ngaku kalo komposisi otaknya aja yang minus) hahaha parah !
gue pengen nangis disitu , mata gue berkaca-kaca , fikiran melayang entah kemana .  bu endang yang cantik dan mungil aja terlihat seperti monster yg siap nelen gue bulet-bulet . ocehannya ga gue ddengerin , temen2 gue yg berusaha nenangin gue pun seakan terlihat seperti (entahlah..menyeramkan pastinya) dan yang  gabisa  gue bayanging adalah ketika juli 2013 tiba ade kembaran gue bakal dengan bangga make toga dan nerima sertifikat di podium nanti . 
sedangkan gue ? nasib gue gimanaaa ???? terlebih lagi bagaimana respon orang tua nanti.. mereka bisa saja memaklumi komposisi otak gue , tapi biaya yang mereka keluarin untuk kuliah buanyaaak. belum sifat poya-poya gue yg sampai saat ini belum bisa terobati ! 
ya tuhaaaaaaan , beri hamba kekuatan dan semangat untuk melewati hari-hariku nanti . 
gue ga kuat lama-lama diem di ruang dosen , kepala gue hampir meledak . dan sebelum tangis gue pecah akhirnya gue mutusin untuk pergi . menenangkan diri . tanpa sepatah kata pun , gue lgsg pergi dan terbang dengan naga yang tadi gue parkir di basement kampus . 
semoga kalian semua mengerti dengan keadaan gue ini .

gue pengen pulaaaaaaaaang !!!
*showeran di pojok .


0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei