Jumat, 09 November 2012

biodata gue nihh !

Diposting oleh csuartini di Jumat, November 09, 2012
haloo , ini dia nih biodata gue  yg gak penting untuk dipublikasikan. tapi mohon dibaca yaa , baik untuk kesehatan !!  saat ini umur gue 21 tahun.  gue adalah seorang mahasiswi tingkat akhir yg  kuliah di Universitas Pasundan Bandung - jurusan Economics developement . gue ngambil jurusan ini bukan karena suatu kebetulan, tapi keadaan yg mendesak karena.......(gitudeh) kalo diceritain gaakan cukup seminggu ~.~ . cita-cita gue sebenernya pengen jadi dokter hewan , tapi berhubung gue takut sama ee ayam , kucing , embee  dan hewan-hewan buas lainnya akhirnya pupus sudah harapan bunda buat nyekolahin gue di kedokteran...hingga akhirnya gue punya cita-cita alternatif yaitu pengen jadi polisi , gimana mungkin gue ini orang-nya pemalas , susah dibangunin  , dibentak dikit mewek , jadi bener-bener bertentangan sama yang namanya pendidikan polisi yang 'disiplin' . akhirnya setelah mengalami masa kegalauan sebelum masuk universitas, akhirnya mau gak mau gue  nerima tawaran Unpas untuk kuliah disana . alhamdulillah yahh..sekarang gue seneng kuliah disini , walaupun hampir botak gara-gara tiap hari ketemu jurnal, kurva, dan macem-macem grafik tapi semuanya harus dijalani , slowdown , jangan terburu-buru dan nikmati setiap kesulitan yg ada kali aja suatu saat gue bisa jadi dokter keuangan alias menteri ekonomi , paling tidak sedikit bermanfaat lah bagi masyarakat banyak , hehehe  amiiien !
nih biodata selengkapnya :

Nama Lengkap         : csuartini 
Nama panggilan        : oiv , demeck (ehm adek gue emang tega ye)

Tampat tgl lahir        : Paris , 1 Januari 1991 
Tinggi Badan             : 165 cm
Berat badan             : 55 kg (disamarkan) 
Golongan darah        : A
Hobby                      : travelling, wisata kuliner, selancar di dunia maya , dengerin musik , memasak , hunting jurnal  (efek #skripshit)
Mata                        : bulet , brown
Rambut                    : hitam , ikal menggelikan
Idola                        : my dad .
Warna favorit           : yellow , purple
Makanan Favorit      : Nothing special
Minuman favorit      : Nothing special
Pelajaran Favorit      : economics
Guru Favorit            : guru olahraga (banyak peluang untuk bolos)
Film Favorit              : romantic , action , comedy 
No HP                     : maaf tidak dipubliasikan , soalnya gue bukan perusahaan sedot wc yg nomornya selalu dibutuhkan . hahaha


0 komentar:

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei