Rabu, 07 November 2012

mau jadi anak kembar ?

Diposting oleh csuartini di Rabu, November 07, 2012
Aku dilahirkan di dunia ini tidak sendirian, Allah telah memberiku teman sejak dalam kandungan.. ya aku adalah Anak kembar !

Aku & cici adalah anak kembar. Gak identik sih, tapi mirip beudd.  Kita lahir tanggal 1 januari 1991. Ultah disaat orang-orang di seluruh dunia merayakan pergantian tahun , hmm... Keren kaaaaaaaaan ? jadi Alhamdulillah sampai saat ini , dari tahun ke tahun momen ultah kita selalu happy J J .
sejak kecil, kita pake baju yang sama , assesoris yg sama , semuanya sama deh ! namun 1 yg beda, aku gak dikasih ASI sama my mommy , hiksssss . kasian yee .



tapi gk apalah yang penting kasih sayangnya mereka tetep sama , hehehehehe .


sejak SD kita berdua gak pernah duduk satu bangku, pasalnya kita sering berantem. berebut pinsil lah apa lah.. ada aja alasan buat anak kembar yg satu ini berantem dan adu otot . hikhikhikk... awal masuk SMP kebetulan kita satu kelas di kelas 1B dan dengan tegas kami MENOLAK & merengek ke mommy supaya dateng ke sekolah untuk dipisahin kelasnyaa. dan akhirnya kita jadi beda kelas . hehehe selameeet !


gak enaknya jadi anak kembar itu....



ketika mommy nitipin kita ke guru ngaji, guru SD,  bahkan GURU SMP , mommy ku bilang gini "ibu...nitip yaa anak-anak saya ini bandel, suka berantem...!"  huaaaaaaaaa....rasanya malu sekaliiii !!! 
ada lagi, sedari kecil banyak banget pertanyaan yang sering ditanyain orang ke kita, "kalo yang satu sakit yang lain ikut sakit gak ?", "ini cici apa cucu ?", "pacarnya suka ketuker gak?", aku sampai bosen ditanyain itu terus. tapi yaah nikmatin aja..mungkin ini bisa disebut kelebihannya anak kembar.
trus ada lagi, " yg ini umurnya berapa? , trus yg ini ?" HELLLOOOOO ?? WE'RE TWINS OK !!

cici , aku dan bundaku



4 komentar:

Hey Ra on 7 November 2012 pukul 21.52 mengatakan...

iya bener banget tuh yang gak enaknya jadi anak kembar, sampai-sampai tangan saya pun di gigit olehnya.. huwaaaahaaa.. masih inget gak yaaaa ???!!! #celingukan gitu

csuartini on 7 November 2012 pukul 22.00 mengatakan...

itu sih versi 'ga enak punya temen kembar' , maennya keroyokan ya? ckakakakakkk .
*masamasa paling gilaaaa :D

OKE on 8 November 2012 pukul 01.12 mengatakan...

Bagai pisang d belah dua, :p
Anak kmbr suka pke Cd sama gk,hahaha pis jus kid :~

csuartini on 8 November 2012 pukul 09.52 mengatakan...

hwahahahaha tidack dong :p
palingan pacarnya yg sama ckckck

Posting Komentar

 

twinsyalala diaries Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei